Jam Kerja
Setiap Hari, 10.00-23.00
Telepon
089513209722
HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP

Pulihkan Otot Tegang dengan Memanggil Jasa Terapi untuk Refresh Terbaik di Jakarta

Perasaan lelah atau letih baik di tubuh atau di pikiran karena menjalani aktivitas harian yang padat memang membuat kita membutuhkan beristirahat.

Namun selain itu mungkin saja ada bagian–bagiAN DI dalam tubuh kita memerlukan terapi pijit.

Seperti dibahas ayospa.com bahwa terapi pijit adalah aktivitas memberi tekanan pada anggota tubuh, terutama kulit, otot, dan urat, dengan teknik atau metode tertentu.

Terapi pijit dapat ditemukan di berbagai tempat, mulai dari salon, spa, hingga jasa terapis pijit tradisional yang dapat dipanggil ke rumah.

Fungsi dari pada melakukan terapi pijit ini ialah dapat melepas stres, meredakan sakit kepala, pemulihan otot tegang, meredakan sakit pada persendian, memperlancar sirkulasi darah selama kehamilan dan lain-lain.

Saat ini ada banyak jasa terapi pijat yang terdapat di setiap penjuru daerah, termasuk di antaranya di kota Jakarta.

Di Jakarta kalian bisa memanfaatkan beberapa jasa terapi 24 Jam, Martha Tilaar Salon Day Spa, Mom n Jo, Nest Family Reflexology & Spa, Zen Spa, Saffron Spa and Hamman, Jasmine Pijit Reflexi Spa, Lotus Reflexology & Health Massage, Lestari Reflexy & Massage, Go Massage Jakarta, Olivia Spa Massage, Situ Massage, Grand Spa Panggilan dan lain–lain.

Ada berbagai pilihan menu layanan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu: body massage, pijit refleksi, pijit tradisional, lulur dan scrub, pijit capek, pijit kebugaran, totok wajah, kerokan, shiatsu, pijit bayi dan pijit ibu hamil.

Jasa terapi pijit ini menerima panggilan di area Jakarta yakni Jakarta pusat, Barat, Timur, Selatan dan Utara. Harganya sangat murah dan untuk yang ingin order kalian bisa kunjungi laman pijit Panggilan Jakarta ini.

Anda bisa langsung order dengan cara menekan atau klik tombol WhatsApp yang berwarna hijau di atas, nanti akan di respon cepat oleh admin.

sumber: https://www.ayojakarta.com/gaya-hidup/pr-764184265/pulihkan-otot-tegang-dengan-memanggil-jasa-terapi-untuk-refresh-terbaik-di-jakarta